Meski Kalah, Pelatih Perseru Sanjung Performa Anak Asuhnya

0
44

Pamekasan - Perseru Serui kembali menelan kekalahan pada laga tandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Kali ini mereka menyerah 0-2 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7/2018) malam WIB.

Meski menelan kekalahan, pelatih Perseru, I Putu Gede, merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Sebab, dia kehilangan beberapa nama seperti Indra Permana, Boman Aime, Nerius Alom, Arthur Bonai, Djamel Leflang, dan Steven Imbiri.

"Saya anggap ini tadi pertandingan darurat karena banyak pemain cedera. Kami kesulitan untuk menentukan susunan pemain, tetapi semuanya tetap berjalan dengan baik dan pemain menunjukkan perlawanan," ungkap Putu Gede.

Selama 90 menit pertandingan, Perseru terlihat tidak mau mengalah dan terus berusaha menyerang Madura United. Sejumlah ancaman ke gawang Madura United juga sempat dilakukan meski gagal berbuah gol.

Lebih lanjut, Putu Gede justru menyoroti raihan positif yang didapatkan Madura United. Dia melihat lawannya itu memang menunjukkan perkembangan yang bagus sejak kembali diasuh Gomes de Oliveira.

"Saya tidak melihat hasil pertandingan ini, tetapi bagaimana para pemain berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan segala kemampuannya. Selamat buat Madura United yang belum terkalahkan sejak dilatih coach Gomes," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Perseru belum berhasil menang dalam tiga laga terakhir. Klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Tren minor tersebut membuat Perseru Serui masih berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1. Mereka baru meraih 18 poin dalam 16 pertandingan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.