Tawaran Resmi Liverpool Untuk Seorang Alisson

0
272

Liverpool, Inggris - Tim peringkat empat Premier League musim lalu Liverpool dikabarkan telah melepas penawaran resmi terhadap AS Roma untuk mendatangkan Alisson Becker.

Liverpool sudah sejak musim lalu mengincar kiper asal Brasil tersebut. The Reds butuh kiper yang bisa tampil secara konsisten dan tak rawan membuat blunder.

Dua hal itulah yang tidak atau belum dimiliki oleh Loris Karius. Kiper asal Jerman itu awalnya sempat tampak belum siap main di level Premier League.

Ia memang sempat menunjukkan peningkatan performa. Akan tetapi blundernya di final Liga Champions membuat Liverpool akhirnya dikabarkan mantap mengejar Alisson.

Liverpool awalnya sempat mundur dari perburuan kiper berusia 25 tahun tersebut. Ada dua hal yang melatarbelakanginya.

Yang pertama, seperti disebut sebelumnya adalah karena Karius sempat menunjukkan peningkatan performa. Ia sempat tampil menjanjikan di hampir sepanjang kompetisi, khususnya di Premier League.

Kemudian masalah duit. The Reds dikabarkan mundur dari perburuan eks kiper Internacional itu karena Roma mematok harganya terlalu mahal. Mereka disebut tak mau melepasnya dengan harga kurang dari 70 juta Euro.

Setelah Liverpool, muncul kabar bahwa ada Real Madrid dan Chelsea yang mengejarnya. Namun Madrid kini disebut tak lagi mengejarnya karena mereka kemungkinan akan mendaratkan Thibaut Courtois.

Kemudian, Chelsea disebut nyaris mendapatkannya. Bahkan The Blues disebut sudah meraih kesepakatan dengan Roma.

Akan tetapi kabar itu dibantah oleh Sporting Director Roma, Monchi. Namun tak lama setelah itu, pria plontos ini mengatakan bahwa Alisson siap saja untuk dilego, namun ada batas waktu bagi tim-tim yang ingin mengajukan penawaran pada I Lupi.

Setelah itu muncul kabar bahwa agen Alisson akan menemui petinggi Roma. Sang Agen, Ze Maria Neis, dikabarkan akan mengatakan pada pihak klub bahwa kliennya ingin pergi khususnya jika nanti ada tawaran yang pas.

Tak lama berselang, muncul kabar bahwa Liverpool akhirnya memulai usahanya untuk mendatangkan Alisson. The Reds disebut telah memberikan penawaran resmi pada Roma untuk shot stopper yang bermain di Piala Dunia 2018 kemarin itu.

Kabar itu dilansir oleh Il Messaggero. Mereka menyebut Liverpool melepas penawaran resmi sebesar 60 juta Euro.

Akan tetapi ada tambahan bonus sebesar 10 juta Euro. Akan tetapi Roma dikabarkan masih bersikeras untuk menahan Alisson dengan harga 80 juta Euro.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.