AC Milan Siap Relakan Leonardo Bonucci

0
92

Milan, Italia - AC Milan dikabarkan Sky Sport 24 siap melepas Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah klub besar Eropa pun berminat menebus Bonucci dari Milan.

Bek timnas Italia itu mulai memperkuat I Rossoneri pada 14 Juli 2017. Bonucci ditebus AC Milan dari Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 42 juta euro (Rp 704 miliar).

Diharapkan menjadi sosok penting di lini belakang, Leonardo Bonucci tak terlalu banyak berkontribusi buat Milan. Dia gagal membawa Il Diavolo Rosso meraih satu pun trofi juara, dan harus puas finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A.

Meski tampil kurang meyakinkan, Bonucci tetap diincar sejumlah klub besar Eropa. Manchester United menjadi klub yang paling menginginkan jasa pemain 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, MU harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga memburu tanda tangan Leonardo Bonucci. Kendati telah berkepala tiga, Bonucci dianggap masih memiliki kemampuan untuk mengawal lini pertahanan.

Peluang MU dan PSG menebus Leonardo Bonucci dari AC Milan terbilang besar. Sebab, manajemen Milan siap melepas si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Selain itu, Leonardo Bonucci dikabarkan tak betah berada di AC Milan. Sebab, Milan harus absen tampil di turnamen Eropa selama dua musim akibat sanksi dari UEFA. Sanksi itu karena I Rossoneri melanggar aturan finansial dalam beberapa musim terakhir.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.