Chelsea dan MU Bersaing Untuk Datangkan Savic

0
246

​London, Inggris - Setelah sempat tertinggal dari klub rival dan tak menunjukkan pergerakan berarti di sepanjang ​bursa transfer musim panas 2018, ​Chelsea akhirnya muali sibuk untuk menambah kekuatan tim, terakhir mereka sukses mendatangkan Maurizio Sarri sebagai suksesor Antonio Conte dan juga mengumumkan perekrutan Jorginho dari Napoli.

The Blues pun sepertinya belum akan berhenti berbelanja pemain, pasalnya menurut laporan ​Express, pihak klub juga dikabarkan siap bersaing dengan​ Manchester United untuk mendatangkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dan diklaim akan menyertakan Cesc Fabregas di dalam kesepakatan transfer.

Potensi untuk segera mengamankan tanda tangan pemain asal Serbia itu pun nampaknya cukup terbuka lebar, pasalnya Lazio juga sempat dikabarkan sama sekali tak menutup peluang untuk melepas Milinkovic-Savic. Bahkan​ direktur klub, Igli Tare juga sudah menetapkan harga 90 juta euro untuk sang pemain.

Tak berhenti sampai di sana, klub peminat lainnya, ​Juventus juga dikabarkan sudah mundur dan tak lagi tertarik untuk mendatangkan pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic mulai bergabung dengan Lazio di bursa transfer musim panas 2015. Dia didatangkan dari klub Belgia, Genk dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 16,5 juta euro. Selama berada di Stadio Olimpico, dia telah bermain di 111 pertandingan dan mencetak 21 gol.

Menarik untuk melihat siapa pemain yang akan menyusul Jorginho dan berlabuh ke Stamford Bridge. Ssejauh ini, pihak klub juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Daniele Rugani, Gonzalo Higuain dan Aleksandr Golovin.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.