Dipecat Chelsea, Antonio Conte Tak Ucapkan Terima Kasih kepada Abramovich

0
172

London - Antonio Conte mengucapkan terima kasih kepada pemain dan staf Chelsea. Namun, juru racik formasi asal Italia itu tidak melakukan hal yang sama kepada pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Conte mengakhiri kariernya selama dua musim bersama tim London Barat setelah dipecat pada Jumat (13/7/2018) lalu. Posisi pelatih yang memberikan gelar Premier League dan Piala FA itu digantikan eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh teman-teman saya di Chelsea, untuk kerja keras dan dukungan selama dua musim terakhir yang berujung gelar Premier League dan Piala FA," ujar Conte dalam pernyataan yang dirilis LMA.

"Kepada para pemain, talenta dan komitmen mereka sangat penting untuk kesuksesan kami, saya berterima kasih untuk segalanya. Suatu hal yang menyenangkan bekerja dengan mereka setiap hari," ia melanjutkan.

"Kepada staf saya, yang selalu bekerja sangat keras. Saya harus mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi profesionalisme maupun dedikasi mereka."

Pelatih berusia 48 tahun pun berharap Chelsea bisa meraih kesuksesan di masa depan. "Saya berharap Chelsea akan terus menjadi tim yang sukses dan saya berharap yang terbaik untuk semuanya musim depan," tukas mantan pelatih Juventus dan timnas Italia ini.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.