Andre Gomes Segera Bergabung Dengan Tottenham Hotspur?

0
175

London, Inggris - Setelah Andre Gomes tidak akan ikut serta saat ​Barcelona menjalani tur pramusim di Amerika Utara, membuat pintu hengkang dirinya dari Camp Nou semakin terbuka lebar.

Pada awalnya, pemain asal Portugal tersebut memang selalu dikaitkan oleh dua klub besar Eropa yakni ​Arsenal dan ​Juventus untuk menjadi destinasi selanjutnya bagi Gomes. Akan tetapi, menurut laporan yang dilansir dari ​Football Espana, sepertinya Gomes telah menolak untuk bergabung dengan dua klub itu.

Hal itu dipicu karena mantan pemain Valencia ini sangat bersikeras untuk bisa segera bergabung dengan Tottenham Hotspur. Sebenarnya Spurs bukanlah klub baru yang tertarik untuk mendatangkan jasannya, karena pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, The Lilywhites sudah menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkannya sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi kepindahan Gomes ke Spurs, tidak terlaksana lantaran Barca hanya tertarik melepas pemain asal Portugal tersebut secara permanen.

Pada musim 2018/19 ini, kepindahan Gomes ke The Lilywhites diprediksi bisa terlaksana dengan mudah setelah pemain asal Portugal tersebut memilih berganti agen dari Jorge Mendes ke agen asal Inggris, Paul Martin.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.