Agen Pogba Tawarkan Sang Pemain Ke Barcelona

0
50

Manchester United terancam kehilangan Paul Pogba pada musim panas ini. Agen sang pemain, Mino Raiola dikabarkan tengah menawarkan Pogba ke juara La Liga, Barcelona.

Pogba sendiri sejatinya baru berpindah klub dua tahun yang lalu. Mino Raiola berhasil membawa pulang sang gelandang ke Manchester United, di mana setan merah sampai memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Namun dua tahun terakhir menjadi dua tahun yang berat untuk Pogba. Ia masih kesulitan menemukan konsistensi permainan sehingga hampir setiap hari ia panen kritikan dari berbagai pihak.

Dilansir dari Mundo Deportivo, situasi Pogba ini membuat Raiola bergerak. Sang agen kabarnya ingin membawa keluar Pogba pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Raioa akan mengusahakan Paul Pogba untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Barcelona sendiri memang tengah mencari gelandang tangguh baru. Mereka mencari pemain yang bisa menggantikan Andres Iniesta yang meninggalkan klub bulan lalu.

Raiola sendiri kabarnya sedang berada di Barcelona pada awal pekan ini. Ia dikabarkan menemui para petinggi Barca untuk menawarkan Pogba.

Ini bukan kali pertama Raiola menawarkan Pogba ke klub lain. Pada awal tahun lalu, ia dikabarkan menawarkan Pogba ke Manchester City.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih The Citizens, Josep Guardiola. Guardiola mengungkapkan bahwa sang agen sudah menawarkan padanya jasa Paul Pogba pada bulan Januari kemarin.

Namun kabar itu dibantah oleh Paul Pogba yang mengatakan bahwa kabar itu kabar bohong belaka.

Pogba sendiri bisa dikatakan tampil mengesankan di Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawa Timnas Prancis melaju ke final Piala Dunia 2018, di mana mereka akan menghadapi Timnas Kroasia besok malam.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.