Ini Janji Llorente Jika Berhasil Cetak Gol

0
44

Turin - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Tottenham, Fernando Llorente tidak akan melakukan selebrasi jika nantinya dia berhasil mencetak gol ke gawang tim Juventus dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Tottenham memang akan segera melawan tim Juventus di markas tim Juventus pada leg pertama babak 16 besar musim ini. Pertandingan ini sendiri menjadi pertandingan yang sarat emosi untuk seorang Llorente.

Karena dia sendiri sebelumnya sudah pernah bermain untuk tim Juventus selama 2 tahun dari tahun 2013 - 2015.

Di Juventus, sang pemain sendiri berhasil membantu Juventus dalam meraih 3 gelar Scudetto secara beruntun dan dia juga sudah berhasil meraih gelar Coppa Italia dan 2 trofi Supercoppa Italian.

Meskipun karirnya di Juventus sangat singkat, tapi pemain yang berusia 32 tahun ini sudah sangat terkesan dengan Juventus. Oleh karena itu dalam pertandingan nanti jika dia bermain dan mencetak gol ke gawang mantan timnya itu, dia tidak akan melakukan selebrasi dan memilih menghormati mantan timnya tersebut.

"Juventus selalu ada di hati saya dan memang sudah ada begitu banyak sekali kenangan yang luar biasa, bagi para pendukung, saya sendiri juga akan berbicara meskipun saya memakai kostum lain, tapi hati saya akan selalu ada disini dan selalu ingin berada di sini."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.