Chelsea Sepakati Transfer Bek Juventus?

0
258

London - Chelsea dikabarkan sudah menemukan kata sepakat perihal transfer pemain belakang Juventus, Daniele Rugani. Sang pemain disebut bakal jadi pembelian pertama The Blues.

Chelsea tengah melakukan perombakan dalam skuat mereka. Setelah mendepak Antonio Conte dari kursi manajer, The Blues akan segera mendatangkan pemain baru.

Sektor pertahanan disebut menjadi prioritas utama manajemen Chelsea. Beberapa nama muncul ke permukaan. Dilansir The Mirror, Rugani menjadi satu di antara pemain belakang yang akan berseragam klub asal London tersebut.

Rugani dikenal sebagai satu di antara bek muda berbakat di Italia. Dia memulai karier di Juventus pada 2013 setelah dibeli dari Empoli.

Sayang Rugani kurang mendapat kesempatan unjuk gigi bersama La Vecchia Signora. Dia kalah bersaing dengan bek gaek macam Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Mehdi Benatia. Musim lalu ia hanya tampil 22 kali di ajang Serie A.

Dengan situasi tersebut, Rugani kabarnya memutuskan untuk angkat kaki demi mendapatkan kesempatan bermain lebih. Manajemen Chelsea tentu bisa menawarkan itu padanya. Dia bisa mengisi posisi Cesar Azpilicueta yang belakangan santer ingin kembali ke Spanyol.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.