Salam Perpisahan Modric untuk Ronaldo

0
160

Moscow - Luka Modric mengirim salam perpisahannya untuk Cristiano Ronaldo. Gelandang asal Kroasia itu baru ditinggal rekannya di Real Madrid yang hijrah ke Juventus.

Ronaldo memutuskan hengkang setelah sembilan musim berseragam Real Madrid. Selanjutnya, CR7 akan memulai petualangan baru di Italia bersama Bianconeri.

Modric menjadi salah satu pemain Madrid yang terpukul atas kepergian Ronaldo. Pemain 32 tahun itu sudah enam musim menjadi rekan setim Ronaldo dan meraih banyak gelar bersama, di antaranya empat trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga.

Modric sebelumnya sangat berharap Ronaldo bertahan. Namun kini kenyataannya berbeda, sehingga Modric cuma berharap yang terbaik untuk pemain asal Portugal tersebut.

"Harapan saya adalah Ronaldo bertahan. Dia pemain yang spesial dan amat disayangkan dia sudah pergi," kata Modric seperti dikutip Sportskeeda, usai mengantar Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018.

"Saya ucapkan terima kasih atas apa yang sudah ia lakukan di Real Madrid. Saya berharap yang terbaik untuknya, kecuali ketika dia menghadapi Madrid," tambahnya.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.