Camoranesi: Douglas Costa Akan Jadi Pembeda

0
96

Munich - Juventus dan Tottenham memang akan saling berhadapan satu dengan yang lain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini, mantan pemain tim Juventus, Mauro Camoranesi mengatakan kalau pertandingan tersebut memang tidak hanya mengenai Kane saja yang akan melawan tim Pertahanan Juventus.

Camoranesi berbicara kalau Tottenham perlu waspada terhadapi satu pemain tim Juventus yang sudah pernah mereka bidik di awal musim kemarin, Yaitu Douglas Costa, dimana menurutnya Costa akan menjadi pembeda dengan gaya bermain yang luar biasa dalam bisa menusuk pertahanan Juventus.

"Douglas Costa akan menjadi penentu dalam pertandingan yang sangat sengit ini dan juga permainan yang akan akan jauh berubah dengan gaya yang sudah ada."

Sampai saat ini Costa sendiri sudah berhasil mencetak 6 gol bagi tim Juventus dan bahkan dirinya sudah membuat 6 assist. Hadirnya sang pemain memang sudah banyak pilihan yang besar dalam menentukan barisan dari para pemain yang berposisi sebagai penyerang.

"Dia bahkan sudah memiliki kemampuan yang besar dalam merubah kecepatan yang dimilikinya. Bahkan juga sudah menciptakan banyak sekali keuntungan dalam tim. Kemampuan yang saya tentunya juga sudah sangat saya sukai."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.