Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Adrien Rabiot

0
61

Barcelona, Spanyol - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan PSG terkait transfer Adrien Rabiot. Pemain berusia 23 tahun tersebut ingin mencari tantangan baru di luar Prancis.

Adrien Rabiot berulang kali merasa tidak puas dengan perannya di PSG. Ia merasa tidak diberi kesempatan untuk bermain di posisi favoritnya, yaitu gelandang menyerang.

Selama bermain di PSG, Rabiot lebih sering ditempatkan sebagai gelandang bertahan bersama Marco Verratti. Walaupun tampil apik, namun Rabiot merasa tidak puas dengan peran tersebut.

PSG tidak memiliki banyak pilihan untuk mempertahankan Rabiot. Pemain tersebut terancam hengkang secara cuma-cuma karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Barcelona disebut siap menempatkan Rabiot di posisi favoritnya. Gelandang Prancis itu akan diikat kontrak dengan durasi lima tahun dan menerima bayaran sebesar 133.000 pounds per pekan (Rp 2,5 miliar).

Sebelumnya, Rabiot menjadi pemberitaan di Prancis karena meminta namanya dicoret dari daftar tunggu skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018. Rabiot merasa kurang puas dengan keputusan Didier Deschamps yang tidak memilihnya dalam 23 pemain utama.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.