Mauro Icardi Kemungkinan Besar Bertahan di Inter Milan

0
52

Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, tampaknya tak akan berganti kostum pada musim 2018-2019. Pemain asal Argentina itu memberikan sinyal bakal bertahan di Giuseppe Meazza.

Icardi selama ini gencar dikabarkan akan pindah dari Inter Milan. Beberapa klub siap memanfaatkan jasanya, sebut saja Real Madrid. Pemain yang berasal dari Argentina masuk kandidat pengganti Karim Benzema.

Namun, isu itu tampaknya tak akan jadi kenyataan. Lewat sebuah unggahan di akun instragam miliknya, kapten I Nerazzurri itu mengindikasikan dirinya tak akan ke mana-mana. "Masih berlanjut," tulis Icardi di akun instragram miliknya.

Icardi tidak hanya menuliskan (masih berlanjut) di akun instagram miliknya. Pemain berusia 25 tahun juga ikut menulis capaian statistik yang dirangkum selama bermain untuk La Benamata sejak tahun 2013.

Icardi telah mencatatkan 182 laga di semua kompetisi. Dari sejumlah laga tersebut, suami Wanda Nara itu sukses mencetak 107 gol dan 23 assist untuk Inter Milan.

Meskipun sering dikabarkan akan pindah dari Inter, Icardi kerap menyatakan bahagia bersama Inter. Apalagi, dia selalu mendapat perlakukan yang istimewa dari pihak manajemen Inter dan para pemain lain.

Tak Ada Tawaran untuk Icardi

Sudah bukan rahasia lagi, Mauro Icardi sejak lama mendambakan untuk bermain di kompetisi antar klub Eropa. Bukan hanya sekedar di Liga Europa, tapi di level tertinggi yakni di ajang Liga Champions.

Musim 2017-2018, Icardi berhasil membawa Inter lolos ke Liga Champions pada musim depan. Tentu saja, ini menjadi sebuah tawaran yang menarik bagi Icardi untuk bertahan dan menikmati persaingan di Eropa.

Sementara itu, petinggi Inter Milan, Alessandro Antonello, memastikan sejauh ini belum ada tawaran masuk dari klub lain untuk Icardi. Meskipu banyak rumor yang beredar, tapi nyatanya tidak ada tawaran kongrit yang diterima pihak Inter.

"Icardi adalah kapten Inter dan dia punya kontrak dengan kami," ucap Antonello. "Ada keinginan dari kedua belah pihak untuk memperbaiki kontrak."

"Kami akan segera bertemu dalam beberapa pekan ke depan untuk membahasnya dan berharap ada kepuasan antara kedua kubu. Tawaran dari klub lain? Sejauh ini tidak ada tawaran yang datang," tutup Antonello.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.