Arsenal Resmi Dapatkan Lucas Torreira

0
47

London, Inggris - Setelah penantian yang tidak terlalu lama, Arsenal akhirnya sukses mendapatkan rekrutan ke-4 mereka di musim panas 2018. Sosok anyar tersebut adalah gelandang tengah asal Uruguay, Lucas Torreira. Sang pemain 22 tahun ini didatangkan Arsenal dari Sampdoria dengan nilai transfer 30 juta euro. Sang pemain sendiri diikat kontrak selama lima musim, hingga musim panas 2023 mendatang.

Kedatangan Torreira memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat dirinya sudah bertolak ke London tepat setelah Uruguay terisngkir dari Piala Dunia 2018. Alih-alih pulang ke negaranya, Torreira justru menjalani tes medis bersama The Gunners.

Torreora sendiri akan menggunakan nomor punggung 11, dan dia akan didaulat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jack Wilshere. Sosok yang disebut terakhir, baru saja memutuskan hengkang ke West Ham United.

Transfer Torreira menjadi bukti keseriusan Arsenal di bawah Unay Emery untuk mengejar gelar musim 2018/19 mendatang. Sebelumnya, The Gunners sudah mendatangkan Stephan Lichsteiner, Bernd Leno, dan Sokratis Papastathopoulos.

Sempat memperkuat Pescara sebelum hijrah ke Sampdoria, Torreira mencatatkan total 74 penampilan di smeua kompetisi selama memperkuat Il Samp antara tahun 2016 hingga 2018.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.