Giroud; Thierry Henry Akan Menyesal

0
81

Timnas Prancis yang berhasil menyingkirkan Timnas Uruguay (2-0) di babak perempat final,​ akan bertemu dengan timnas Belgia di ajang semifinal, ​Piala Dunia 2018, Rabu (11/7) dini hari WIB.

Jelang laga kontra The Red Devils, ada hal yang menarik. Legenda timnas Les Bleus, Thierry Henry, kali ini tidak akan ingin melihat timnas Prancis lolos ke final. Hal itu disebabkan karena dirinya menjadi musuh bagi skuat asuhan Didier Deschamps tersebut, lantaran pria yang berusia 40 tahun ini, tengah menjabat sebagai asisten pelatih Belgia.

Dengan hal itu, penyerang andalan Prancis, Olivier Giroud, ingin menunjukkan kepada Henry bahwa keputusan yang dipilihnya untuk menjadi asisten pelatih The Red Devils, adalah keputusan yang salah. Karena pemain yang membela Chelsea ini, akan berusaha untuk mencari kemenangan.

"Tentu saja saya akan sangat senang untuk bisa menunjukkan kepada Thierry Henry bahwa dia memilih kubu yang salah. Memang benar bahwa aneh melihatnya menghadapi kami di laga ini," ujar Giroud dikutip dari​ Sky Sports.

"Ini akan menjadi laga yang spesial untuknya. Secara pribadi, saya hanya memikirkan untuk bisa membawa Prancis meraih kemenangan," tutupnya.

Sudah dipastikan bila skuat asuhan Deschamps akan berusaha bisa mengalahkan Belgia, guna bisa merealisasikan menjadi juara dunia untuk yang kedua kalinya.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.