Real Madrid Targetkan Mauro Icardi

0
42

Madrid, Spanyol - Real Madrid berniat merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan untuk menggantikan Karim Benzema. Los Blancos menyiapkan dana sebesar 97 juta pounds (Rp 1,84 triliun) untuk memboyong striker asal Argentina tersebut.

Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk mengganti Benzema. Produktivitas penyerang asal Prancis tersebut terus menurun pada beberapa musim terakhir.

Pada musim 2017-18, Benzema hanya mencetak 12 gol dari 47 penampilan. Pencapaian tersebut membuat manajemen Los Blancos khawatir.

Selain itu, keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid juga menjadi bahan pertimbangan. Selama ini, Ronaldo kerap menutupi produktivitas gol Benzema lewat aksinya.

Mauro Icardi disebut sebagai pemain yang pantas untuk mengisi lini depan Real Madrid menggantikan Benzema. Penyerang asal Argentina tersebut memiliki produktivitas gol yang tinggi dan menjadi mesin gol utama Inter Milan.

Meskipun masih betah di Inter Milan, Icardi dikabarkan siap mendengar tawaran menarik dari klub-klub lain. Sebelumnya, Icardi sempat dikaitkan dengan Chelsea.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.