Liverpool Masuk Dalam Perburuan Jack Grealish

0
55

​Liverpool, Inggris - Liverpool memang menjalani musim 2017/18 dengan cukup baik, mereka sukses menampilkan performa impresif hingga akhirnya mampu finis di posisi keempat. Tak hanya itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga sukses melaju ke partai final​ Champions League meski akhirnya takluk dari ​Real Madrid dengan skor 3-1.

Gagal menutup musim dengan raihan trofi apapun nampaknya membuat The Reds mulai bergerak cepat untuk menambah kekuatan tim, terakhir mereka juga berhasil mengamankan tanda tangan Naby Keita dan Fabinho.

Belum puas dengan kekuatan skuatnya, kini menurut laporan ​Mirror, klub yang bermarkas di Anfield itu dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Jack Grealish yang kini tengah berkarier bersama klub Championship Division, Aston Villa. Bahkan Liverpool juga dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi terkait transfer ini.

Peluang The Reds untuk dapat mengamankan tanda tangan Grealish nampaknya cukup terbuka, pasalnya meski menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini tengah timnya dan sukses tampil dalam 31 pertandingan di sepanjang musim 2017/18, Villa gagal promosi ke ​Premier League dan kini tengah mengalami permasalahan finansial.

Sebagai tambahan informasi, Villa pun sempat dikabarkan akan memasang harga tinggi bagi klub mana pun yang ingin mendatangkan sang pemain, yakni sekitar 40 juta poundsterling.

Jack Grealish mulai bergabung ke Aston Villa di tahun 2011, selama hampir tujuh musim di Villa Park, pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Notts County itu telah tampil di 192 pertandingan dengan torehan 20 gol dan 31 assist di seluruh ajang.

Menarik untuk melihat klub mana yang akhirnya akan dipilih Grealish jika pada akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan Villa Park, pasalnya sebelum diminati Liverpool, pemain asal Inggris itu sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja dua klub Premier League lainnya, ​Chelsea dan ​Tottenham Hotspur.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.