MU Bidik Alderweireld

0
32

Manchester - Klub asal Inggris, Manchester United sedang mengincar salah satu pemain tim Tottenham, Toby Alderweireld yang sampai saat ini masih belum menandatangani kontrak barunya di sana. Dimana sampai saat ini sang pemain memang masih memiliki kontrak kurang dari 2 tahun lagi tapi dalam kontrak yang dimilikinya sudah terdapat release Clause sebesar 25 juta pounds.

Meskipun belum lama ini pelatih MU, Jose Mourinho sudah menegaskan kalau target utama mereka adalah mencari pemain gelandang, tapi dirinya tidak menutup kemungkinan akan mencoba merayu Alderweireld setelah Victor Lindelof yang tampil kurang baik musim ini.

Diambil dari salah satu media, sebelumnya pihak dari MU sudah sangat tertarik dengan beberapa pemain bek lainnya seperti, Jose Gimenez, Marquinho yang bisa menjadi salah satu alternatif Mourinho di musim depan. Tapi keduanya sendiri sudah dianggap tidak bisa lebih baik dari Lindelof.

Bahkan sebelum ini, Mourinho sendiri sudah tertarik dengan Eric Dier dan Danny Rose. Tapi transfer kedua pemain ini sendiri gagal terwujud karena Totteham tidak tertarik melepaskan kedua pemain andalannya itu.

Melihat kondisi ini, besar kemungkinan kalau MU akan lebih mengalihkan fokus pada Alderweireld. Terlebih lagi saat ini sang pemain sedang kecewa dengan sang pelatih yang sudah tidak membawa dirinya ke Turin dalam melawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions musim ini

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.