Marko Simic Segera Tinggalkan Persija

0
116

Jakarta, Indonesia - Persija Jakarta dihantam kabar yang kurang mengenakkan. Itu terkait rumor soal striker asal Kroasia, Marko Simic yang kabarnya bakal gabung ke klub Turki, Eskisehirspor Spor Kulubu.

Media Turki, anadolugazetesi merupakan pihak yang pertama kali menghembuskan bahwa Simic bakal bergabung dengan Eskisehirspor. Simic dilaporkan akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat.

Eskisehirspor merupakan peserta 1 LIG Turki atau kompetisi kasta kedua di bawah Super Lig Turki. Pada musim lalu, armada Fuat Capa ini menduduki peringkat ke-14 dari 18 tim.

Masih disadur dari anadolugazetesi, Presiden Eskisehirspor, Halil Unal mengatakan, Simic telah bersepakat meninggalkan Persija dan bergabung dengan timnya. Kini, pihaknya tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan transfer mantan pemain Timnas Kroasia itu pada pekan depan.

"Kita akan membeli penyerang untuk bermain di Turki," ujar Halil.

Anadolugazetesi juga mengklaim, Simic telah menerima tawaran Eskisehirspor dan segera tiba di Turki.

Jika mengacu pada syarat transfer pemain, Eskisehirspor diharuskan membayar sejumlah uang kepada Persija untuk mendatangkan Simic. Pasalnya, eks bomber Melaka United itu masih terikat kontrak di ibu kota hingga musim depan.

Bergabung di musim ini, Persija mengikat Simic dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Ketertarikan Eskisehirspor terhadap Simic bukan tanpa sebab. Simic telah membuktikan dirinya memang bomber yang ganas dalam dua musim belakangan.

Jika ditotal saal masih bermain dengan Negeri Sembilan (Malaysia), Melaka United (Malaysia), dan Persija, Simic mampu membukukan 34 gol dalam 46 penampilan di kompetisi resmi.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.