Romelu Lukaku Siap Hancurkan Pertahanan Brasil

0
38

Kazan - Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, merasa optimistis bisa membongkar pertahanan Brasil. Belgia dan Brasil akan berhadapan pada laga babak perempat final Piala Dunia 2018.

"Saya percaya kalau pertahanan Brasil dapat kami hancurkan. Tiga dari empat empat bek Brasil merupakan pemain yang berpengalaman, jadi kami seharusnya tahu waktu yang tepat untuk menyerang," ujar Lukaku.

"Tidak ada yang mudah. Kami telah melakukan latihan dengan skema khusus untuk menghadapi Brasil."

"Jika ingin meraih sesuatu, kami harus berjuang untuk mendapatkannya. Kami akan berjuang hingga laga benar-benar berakhir. Itulah mental yang diusung skuat Belgia," ungkap penyerang Manchester United itu.

Romelu Lukaku menjadi andalan Belgia di lini depan pada Piala Dunia 2018. Hingga babak 16 besar, Romelu Lukaku sudah mencetak empat gol.

Namun, kebugaran Romelu Lukaku sempat dipertanyakan sebelum laga terakhir fase grup melawan Inggris. Saat itu, Lukaku tidak ikut bermain dan Belgia menang dengan skor 1-0 lewat gol Adnan Januzaj.

Lukaku kembali tampil saat Belgia menaklukkan Jepang secara dramatis dengan skor 3-2. Namun, Lukaku gagal mencatatkan namanya di papan skor pada laga tersebut.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.