Balotelli Segera Menuju Olympique Marseille

0
94

Masa depan penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, sepertinya sudah menemui titik terang. Pemain yang identik bernomor punggung 45 tersebut awalnya sempat membuka pintu hengkang untuk bisa kembali bermain di kompetisi ​Serie A.

Akan tetapi, kabar terkini justru sebaliknya. Pada musim 2018/19, menurut laporan yang dilansir dari ​Football Italia, hampir dipastikan bila Balotelli akan tetap bermain di kompetisi Ligue 1, hal tersebut dipicu karena dirinya diklaim akan segera bergabung ke Olympique Marseille.

Keseriusan Marseille untuk bisa memboyong mantan pemain Manchester City ini sudah terlihat jelas. Les Olympiens disinyalir akan menjadikan Balotelli sebagai pemain dengan bayaran termahal. Pihak klub bersedia menggaji pemain yang berusia 27 tahun tersebut sebesar 600 ribu euro per bulannya.

Bergabungnya Balotelli ke Marseille, dipastikan akan bisa menambah daya gedor lini serang skuat asuhan Rudi Garcia. Dirinya juga diharapkan bisa berduet dengan baik bersama Florian Thauvin.

Bersama OGC Nice di musim 2017/18, Balotelli berhasil menunjukkan ketajamannya dengan berhasil mencatatkan 26 gol dari 38 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.