Arsenal Masuk Dalam Perburuan Lozano

0
83

London - Arsenal terus berburu pemain. The Gunners dikabarkan ikut meramaikan perburuan pemain PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, memikul beban berat karena harus membawa The Gunners kembali ke persaingan gelar juara. Pria asal Spanyol itu sudah menyiapkan rencana untuk memboyong sejumlah pemain untuk memperkuat skuat.

Dilansir Tuttomercatoweb, Emery akan mendatangkan Lozano demi menambah daya dobrak dari sisi sayap. Sepeninggalan Alexis Sanchez, Arsenal belum mendatangkan pemain sayap kiri ke London Utara.

Musim lalu Pierre-Emerick Aubameyang beberapa kali diplot mengisi posisi tersebut kendati itu bukan posisi naturalnya.

Lozano tengah naik daun. Musim lalu, ia berhasil bermain dengan cemerlang saat pindah ke Eredivisie. Sang winger tercatat bermain sebanyak 29 kali di Eredivisie musim lalu. Ia memberikan dampak yang besar dengan membuat 17 gol dan 11 asssist dari 29 penampilan tersebut.

Ia juga tampil memikat di ajang Piala Dunia 2018. Ia membuat satu gol dan satu assist dan menghantarkan timnas Meksiko ke babak 16 besar Piala Dunia.

Lozano masih terikat kontrak di PSV hingga tahun 2021. Namun ia memiliki klausul rilis yang cukup murah, yaitu hanya bernilai 25 juta pounds saja. Arsenal kemungkinan besar tak akan keberatan mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendapatkan Lozano.

Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.