Ronaldo Mulai Cari Rumah Di Italia?

0
135

Turin - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus berhembus kencang. Apalagi, kabar terbaru menyebutkan bintang asal Portugal itu sudah siap pindah ke kota Turin.

Sepekan terakhir, sepak bola Italia memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Tuttosport jadi media pertama yang menghembuskan rumor tersebut. Awalnya, laporan media asal Italia itu dianggap sebagai lelucon belaka. Namun belakangan, media-media di Eropa belakangan justru mulai meyakini hal itu bakal terjadi pada bursa musim panas ini.

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk.

Pengamat bursa transfer yang bekerja untuk Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, juga memperkuat sinyal kepindahan Ronaldo. Dia bahkan berani memastikan bola Ronaldo telah mengundang pihak Juventus untuk mengajukan penawaran kepada Real Madrid.

Sejauh ini memang belum ada sikap resmi terkait rumor tersebut. Namun sinyal kepindahan Ronaldo ke Juventus terus menguat. Apalagi Marca, melaporkan bila mantan pemain Manchester United (MU) tersebut mulai mencari rumah di kota Turin. Sebab rencananya, Ronaldo ingin memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal dan menetap di sana.

Ronaldo sendiri sebenarnya sangat menyukai kota Madrid. Sebab selama bertahun-tahun, CR7 dan keluarga menjalani kehidupan yang nyaman di ibu kota Spanyol tersebut.

Sebaliknya, cuaca di kota Turin sebenarnya kurang bersahabat bagi Ronaldo. Musim dingin di sana tidak sehangat di Spanyol dan secara umum kurang nyaman bagi CR7. Hanya saja, sambutan suporter Juventus saat dia tampil di Juventus Stadium mulai membiusnya.

Para Juventini memang sempat berdiri memberi penghargaan atas gol salto Ronaldo ke gawang Juventus saat kedua tim bertemu pada Liga Champions musim lalu.

Ronaldo juga tidak punya pilihan lain. Sebab dia tentu enggan berpisah dengan keluarga. Saat pindah ke Juventus, dia juga ingin tinggal bersama kekasih dan anak-anaknya di Turin.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.