Matteo Politano Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

0
97

Italy - Internazionale Milan resmi mendapatkan Matteo Politano dari Sassuolo. Ia didatangkan dengan status pinjaman disertai opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Transfer Politano diresmikan pada Sabtu (30/6). Inter mengeluarkan dana 5 juta euro untuk pinjaman dan opsi pembelian di angka 20 juta euro.

Politano merasa senang bisa bergabung dengan Inter. Ia berterima kasih kepada manajemen klub dan pelatih yang memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai. Saya berterima kasih kepada pimpinan klub, direktur, dan pelatih yang menginginkan saya di sini dan saya juga berterima kasih kepada Sassuolo karena memberikan saya kesempatan untuk berkembang dan memberikan kesempatan bergabung dengan Inter," ucap Politnao seperti dikutip dari situs resmi Inter.

"San Siro adalah stadion yang selalu membuat saya merinding dan di masa lalu membawa keberuntungan bagi saya. Saya mencetak gol di sana ke gawang Milan dan Inter. Kini saya berharap bisa mencetak gol untuk Inter," lanjutnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.