Darmian Berkesempatan Tinggalkan MU

0
33

Manchester - Sejak diboyong dari Torino tiga tahun silam seharga 12,7 juta paun, Matteo Darmian sedianya tidak pernah menjadi pemain reguler di ​Manchester United, meski dia pemain serba bisa yang dapat bermain sebagai bek kiri atau kanan.

Dari era Louis van Gaal sampai saat ini bersama Jose Mourinho, Darmian selalu jadi pilihan kedua dan pemain alternatif untuk dirotasi. Kini, bek Italia berusia 28 tahun memasuki masa kontrak terakhir bersama Setan Merah.

Seiring kedatangan Diogo Dalot dari Porto serta full-backs lainnya, Darmian disinyalir kuat pergi di ​bursa transfer musim panas ini. ​Juventus, Napoli, Inter Milan, disinyalir sebagai klub yang siap memulangkannya kembali ke Italia. Darmian pun tidak menutup kemungkinan hengkang.

"United klub top, tapi, normal saja jika saya ingin terlibat (bermain reguler). Saya masih punya semusim tersisa di dalam kontrak dan kami belum membahas perpanjangan kontrak. Agen saya tahu apa yang saya inginkan," ucap Darmian.

"Juve, Inter, Napoli, atau klub lainnya - bukan urusan saya mengatakannya. Jika itu (transfer) terjadi, saya akan pergi untuk solusi terbaik. Pintu selalu terbuka," lanjutnya, diberitakan ​Goal, Senin (02/07).

Mengingat Juventus baru saja mendapatkan Joao Cancelo dari Valencia, maka Darmian kemungkinan besar bergabung dengan Inter atau Napoli. Inter kehilangan Cancelo yang musim lalu dipinjam dari Valencia serta ditinggal Davide Santon ke AS Roma.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.