Shelvey: City Belum Bisa Lebih Besar Dari MU

0
35

Manchester - Klub asal Inggris, Manchester City memang sudah dikabarkan masih belum bisa keluar dari bayang-bayang tetangga mereka, Manchester United, menurut Jonjo Shelvey.

Di masa lalu, MU memang merupakan tim yang sangat besar dan penguasa tunggal dari kota Manchester di Inggris. Mereka bahkan sudah unggul dari semua aspek yang ada dari tentangga mereka tersebut, malah saat itu, Manchester City sendiri berstatus sebagai tim papan tengah Liga Inggris.

Tapi sejak saat City dibeli oleh pengusaha asal Arab, Manchester City langsung berubah menjadi tim yang besar di Liga Inggris, malah mereka juga berhasil mendatangkan para pemain berlabel bintang dan juga pelatih berkelas dunia lewat dana yang sangat besar dari sang pemilik.

Musim ini Manchester City sudah tampil luar biasa dengan berjaya di liga Inggris, sementara mereka masih berada di puncak klasemen sementara dan berbeda 16 poin dari MU yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

Meskipun sudah unggul sangat jauh, Shelvey sudah menilai kalau Manchester City tidak akan bisa melampaui Manchester United. "Saat saya tumbuh, Manchester United adalah tim yang terbesar di dunia dan mungkin saja sampai saat ini mereka masih menjadi tim yan besar."

"Tidak peduli bagaimana atau berapa kali City bisa meraih gelar Liga atau gaya bermain mereka, Manchester United akan tetap menjadi seperti itu, mereka adalah klub yang jauh lebih besar dari City."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.