Marouane Fellaini Lebih Betah Di Old Trafford

0
35

Manchester - Dari Arsenal hingga Besiktas sempat menjadi peminat jasa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini sebelum akhirnya ia memilih bertahan di Old Trafford.

Fellaini resmi menandatangani kontrak baru di United hingga tahun 2022 mendatang, hal ini diumumkan pada Jumat (29/6) melalui situs resmi klub.

Selain durasi kontrak empat tahun, pemain asal Belgia itu juga memiliki opsi perpanjangan satu tahun pada akhir kerjasama tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan United dari Everton pada tahun 2013. Sejauh ini ia telah tampil dalam 156 pertandingan dengan mencetak 20 gol. Selama berseragam United, Fellaini sudak meraih gelar seperti Piala FA, Liga Europa, Piala Liga dan Community Shield.

“Saya senang melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat bahagia di sini. Juga, saya merasa seperti tim ini, di bawah Jose (Mourinho), masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai," ujarnya dalam situs resmi klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Jose atas kepercayaan yang selalu ditunjukkannya kepada saya. Fokus saya sekarang adalah di Piala Dunia dan saya juga menantikan musim yang sukses di depan. ”

Jose Mourinho sendiri menyambut baik kabar ini, dimana sebelumnya sempat menjadi penundaan yang cukup lama akan kontrak baru Fellaini.

“Saya sangat senang Marouane tinggal bersama kami," ujar Mourinho.

"Saya selalu percaya pada keinginannya untuk tetap bersama klub dan saya senang bahwa dia telah menandatangani kontrak baru."

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.