Mascherano Inginkan Messi Tidak Pensiun Dari Timnas Argentina

0
38

Rusia - Bek tim nasional Argentina Javier Mascherano yang baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola internasional pasca kekalahan negaranya di babak 16 besar Piala Dunia 2018 atas Prancis berharap rekannya, Lionel Messi, tidak membuat keputusan serupa dalam waktu dekat.

Argentina terhempas dari gelaran turnamen terbesar sepakbola tahun ini setelah kalah 4-3 dari Prancis, Sabtu (30/6). Buruknya pertahanan tim Tango yang mampu dieksploitasi Kylian Mbappe dkk merupakan masalah yang sudah dialami Argentina sejak fase grup.

Lionel Messi sebenarnya sudah pernah menyatakan pensiun dari tim nasional Argentina ketika dia gagal membawa timnya menjuarai Copa America edisi 2017. Namun keputusan itu akhirnya ia cabut.

Kegagalan Argentina membawa trofi Piala Dunia 2018 diharapkan Mascherano tidak membuat Messi berpikir untuk pensiun secepatnya.

"Saya berharap Messi memiliki keinginan untuk tetap bersama tim nasional dan saya berharap semua orang membiarkannya sendirian," kata pemain berusia 34 tahun itu dilansir ​ESPN.

"Tidak ada seorang pun di sepakbola internasional yang merasakan tekanan yang dirasakan oleh pemain Argentina dan saya pikir kami sudah berusaha dengan cukup baik. Tapi sekarang, Messi harus tetap tenang. Dia harus pergi berlibur bersama keluarganya dan dia harus terus bermain sepakbola karena hari ketika Messi memutuskan untuk tidak bermain, kita semua akan mengetahui pemain hebat seperti apa dia sebenarnya. "

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.