Simon Mignolet Buka Peluang Untuk Hengkang Dari Liverpool

0
44

Moskow - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, siap mencari klub baru setelah membela Belgia pada Piala Dunia 2018. Mignolet menyadari kalau status kiper utama Liverpool telah lepas dari genggamannya.

"Saya akan melihat situasi saya di Liverpool setelah Piala Dunia. Saya sudah tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir. Karena itu saya akan mempertimbangkan untuk mencari kesempatan di tempat lain," ujar Mignolet.

"Saya belum pernah lagi berbicara dengan Jurgen Klopp. Saya hanya berkomunikasi dengan pelatih kiper klub, John Actherberg."

"Achterberg selalu mengirim pesan untuk saya sebelum pertandingan Belgia. Dia selalu menanyakan kondisi saya," ungkap Mignolet.

Kegundahan tidak hanya dialami Mignolet, tetapi juga Loris Karius. Dua kiper Liverpool tersebut berpeluang dijual pada bursa transfer musim panas 2018 karena tidak menunjukkan performa yang impresif.

Kekalahan pada laga final Liga Champions 2018 menambah panjang rapor buruk kiper Liverpool. Saat ini, The Reds tengah mencari kiper anyar. Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar adalah kiper Barcelona, Jasper Cillessen.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.