Casemiro : Busquets Gelandang Bertahan Yang Sangat Menakjubkan

0
49

Spanyol - Kualitas Casemiro sebagai gelandang bertahan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena semenjak mendapat menit reguler di ​Real Madrid pada musim 2015/16, dirinya langsung bisa menunjukkan performa konsistennya.

Bahkan sampai saat ini, pemain yang berusia 26 tahun tersebut, selalu bisa menjadi pilihan utama sebagai gelandang bertahan bersama Real Madrid dan timnas Brasil. Maka dari itu, melihat performa apik yang terus diperlihatkan Casemiro di setiap musimnya, bukan hal yang aneh bila banyak pihak beranggapan bahwa dirinya adalah gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Walau demikian, nyatanya Casemiro memiliki idola sendiri persoalan pemain yang berposisi sama seperti dirinya. Mantan pemain Porto ini, beranggapan bila Sergio Busquets merupakan gelandang bertahan terbaik di dunia.

Keduanya memang sudah bukan sosok yang asing lagi, disebabkan keduanya sering bertemu di ajang​ La Liga, ketika tengah memperkuat klubnya yaitu El Real dan ​Barcelona. Pemain yang berusia 26 tahun ini, juga menyatakan bila dirinya sangat mengagumi sosok Busquets.

"Tidak banyak pemain yang dapat saya pilih untuk posisi saya tapi jika harus memilih satu ia adalah Busquets. Ia yang terbaik di dunia dan saya sangat mengaguminya, ia pemain yang sangat berkualitas," ujar Casemiro dikutip dari​ Goal.

Untuk saat ini, baik Busquets maupun Casemiro sedang fokus dengan negaranya masing-masing di ajang​ Piala Dunia 2018 Rusia.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.