Alvaro Morata Khawatirkan Ancaman Lionel Messi

0
90

London - Bomber Chelsea, Alvaro Morata, mengungkapkan kegelisahannya karena akan bersua Barcelona pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/2/2018). Morata pun memperingatkan rekan-rekannya soal pergerakan Lionel Messi yang tidak bisa dihentikan.

Barcelona menjadi unggulan meski akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Faktor performa sepanjang musim 2017-2018, merupakan satu di antara alasannya.

Skuat Ernesto Valverde belum terkalahkan di pentas La Liga hingga saat ini. Adapun Chelsea menunjukkan performa berbeda karena enam kali gagal meraup poin di Premier League.

Selain konsistensi, Barcelona juga didukung materi para pemain kelas dunia, satu di antaranya Messi. Bomber Argentina itu telah menggelontorkan 27 gol dan 14 assist dari 35 laga di berbagai kompetisi musim ini.

"Messi tidak bisa dihentikan. Jika ingin mendapat hasil bagus di sini, kami harus bermain bertahan dengan tidak boleh meninggalkan banyak ruang dan mencoba menghentikan pergerakan para pemain Barcelona," kata Morata.

Ketika masih membela Real Madrid, Alvaro Morata sempat tiga kali bersua Barcelona yang diperkuat Lionel Messi. Namun, Los Blancos hanya bisa satu kali menang karena dua laga sisanya berujung kekalahan.

Sumber : bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.