Fellaini Resmi Perpanjang Kontrak Dengan MU 2 Musim Lagi

0
15

Manchester - Berakhir sudah spekulasi terkait masa depan, Marouane Fellaini bersama ​Manchester United. Mantan pemain Everton yang sempat dirumorkan akan hengkang dari The Red Devils lantaran sudah beberapa kali menolak perpanjangan kontrak, kini akhirnya Fellaini mengubah pikirannya untuk memperpanjang kontraknya di Man United.

Menurut laporan yang dilansir dari situs resmi​ Manchester United, pemain yang berusia 30 tahun ini telah memperpanjang masa baktinya selama dua tahun, dan akan memiliki opsi perpanjangan kontrak selama setahun.

Setelah dipastikan akan tetap berseragam Man United sampai tahun 2020, Fellaini langsung angkat bicara. Pemain asal Belgia ini langsung mengungkapkan rasa kebahagiaanya karena bisa tetap memperkuat The Reds Devils selama dua tahun ke depan.

Fellaini menyatakan alasannya mengapa memilih untuk bertahan di Man United. Fellaini sebut bila dirinya ingin bisa meraih banyak gelar bersama Jose Mourinho, serta pemain yang berusia 30 tahun tersebut juga masih bahagia berada di Old Trafford.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan karier saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya memang bahagia di sini. Ditambah lagi, bersama tim ini, di bawah Jose, kami masih ingin meraih prestasi yang lebih banyak lagi," ujar Fellaini melalui situs resmi ​Manchester United.

"Saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jose (Mourinho), atas kepercayaan yang dia berikan. Fokus saya saat ini adalah Piala Dunia dan setelahnya, saya sudah tidak sabar mejalani musim yang bagus bersama Man United.”

Sejak memperkuat The Red Devils di tahun 2013, Fellaini sudah mencatatkan 20 gol serta 10 assist dari 156 laga yang dilakoninya. Dirinya juga turut berhasil membantu Man United, menjuarai gelar-gelar bergengsi seperti Europa League, FA Cup, League Cup, dan Community Shield.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.