Anthony Martial DiBandrol Harga Rp 1,05 Triliun

0
40

Manchester - Manchester United dikabarkan sudah rela melepas Anthony Martial. Juventus dan Tottenham Hotspur disebut sebagai peminat pemain asal Prancis itu.

MU siap melepas Martial jika ada klub peminat yang beredia membayar 56 juta poundsterling (setara Rp 1,05 triliun). Harga itu dinilai layak untuk sosok Martial.

Martial disebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik di dunia saat didatangkan Red Devils dari AS Monaco pada tahun 2015. Ia diyakini akan jadi bintang besar bagi MU.

Status tersebut memang terlihat pantas disematkan pada Martial kala itu. Ia memiliki teknik olah bola di atas rata-rata. Kecepatan larinya juga di atas rata-rata.

Bahkan ia dianggap mirip dengan legenda Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry. Banyak yang menyebut Martial merupakan titisan dari Henry.

Awalnya Martial jadi langganan starter Manchester United yang kala itu masih dibesut Louis Van Gaal. Akan tetapi situasinya berubah sejak Jose Mourinho datang

Ia banyak tersisihkan ke bangku cadangan. Situasi Martial kian rumit setelah Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez yang langsung jadi andalan Mourinho di lini depan The Red Devils. Martial masih harus bersaing dengan Marcus Rashford di bangku cadangan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.