Kurang Winger, Arsenal Mulai Incar Pemain Madrid

0
18

London - Tim asal Inggris, Arsenal kabarnya akan berusaha untuk memperkuat lini depan mereka untuk musim depan. Arsenal kabarnya sedang mengincar Lucas Vazquez dari tim Real Madrid.

Dalam waktu dua tahun terakhir, Arsenal memang dalam keadaan yang terpuruk. Mereka sudah dua musim terakhir tidak berhasil masuk ke Liga Champions dan hany bermain di Liga Europa saja setelah hanya bisa finish di posisi ke 6 klasemen akhir.

Manajer baru tim Arsenal, Unai Emery memang sudah menggantikan Wenger dan sekarang ini dirinya sedang berusaha untuk memperbaiki skuatnya untuk musim depan. Mereka juga dikabarkan butuh tenaga baru di lini depan mereka.

Emery sudah punya kandidat yang pas untuk mengisi lini serangnya. Ia dikabarkan tengah mengincar winger Real Madrid, Lucas Vazquez.

Vazquez bahkan sudah bisa dibilang menjadi salah satu pemain pelapis terbaik untuk Isco dan Bale. Dia musim lalu sudah mencetak 8 gol dan 9 assist bagi Real Madrid.

Kondisi ini yang menarik minat dari Emery. Dia akan berusaha untuk menawarkan kembali kesempatan bermain reguler di Arsenal jika snag pemain mau pindah.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.