Barcelona Gagal Dapatkan Milinkovic-Savic

0
79

Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo mengurungkan niatnya untuk menebus Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Manajemen Barca enggan memenuhi permintaan Lazio terkait nilai transfer si pemain.

Barcelona kehilangan satu di antara pilar pentingnya di lini tengah pada akhir musim 2017-2018, yakni Andres Iniesta. Iniesta yang sudah menjadi jendral di lini tengah Los Cules memutuskan untuk hengkang, dan bergabung dengan Vissel Kobe pada musim panas tahun ini.

Kepergian Iniesta meninggalkan lubang yang besar di lini tengah Barcelona. Alhasil, klub asuhan Ernesto Valverde itu dikabarkan tengah berburu gelandang baru pada awal musim depan.

Pada awalnya Barcelona mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, mereka kabarnya sudah mengurungkan niatan tersebut.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang setelah Lazio memberikan harga jualnya.

Laporan itu menyebutkan bahwa Lazio menginginkan tidak kurang dari 150 juta euro (Rp 2,4 triliun) untuk pemain berjuluk SMS itu. Jumlah itu tergolong sangat mahal untuk seorang pemain muda.

Barca sebenarnya sudah coba menego harga tersebut. Namun, Lazio tidak mau menurunkan harga jual sang pemain sehingga mereka mundur secara teratur dari perburuan Milinkovic-Savic.

Selain harganya yang relatif mahal, Barcelona juga tidak melanjutkan memburu gelandang timnas Serbia itu karena minim pengalaman di level Eropa.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.