Aaron Mooy Jadi Sasaran Man City

0
18

Inggris - Menurut laporan yang dilansir dari ​ESPN,​ Manchester City kabarnya akan mencoba mengaktifkan klausul beli kembali bintang Huddersfield Town, Aaron Mooy. Seperti diketahui, Mooy bergabung dengan The Citizens di musim 2016/17.

Akan tetapi, dirinya tidak pernah bermain bersama Man City dan langsung dipinjamkan ke Huddersfield Town. Setahun kemudian, pemain asal Australia ini resmi hengkang dari The Citizens, setelah pihak Manchester City memutuskan untuk melepaskan Mooy ke The Terries secara permanen.

Setelah melihat penampilan apik pemain yang berusia 27 tahun tersebut di Piala Dunia 2018 bersama timnas Australia, The Citizens tertarik untuk mengaktifkan klausul Mooy yang senilai 20 juta euro.

Sebenarnya Huddersfield memang tidak ingin menjual Mooy ke klub mana pun, meski demikian pihak The Terries tidak bisa berbicara banyak apabila Man City akan mengaktifkan klausul buy-back milik Mooy.

Meski terlihat mudah untuk bisa mendatangkannya kembali ke Etihad Stadium, Man City masih harus bersaing dengan West Ham United, Everton, dan Southampton, yang dikabarkan juga berminat memakai jasa pemain yang berwarga negara Australia ini.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.