Conte Kini Merasa Bahagia, Giroud Jadi Penyebabnya

0
56

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut jika saat ini adalah momen yang membuat dia merasa bahagia. Sebab, Conte kini punya dua orang penyerang yang sama bagusnya dan saling bersaing untuk tim utama.

Seperti diketahui, sejak awal musim Conte memang tidak puas dengan skuat yang ia miliki. Di lini depan, Conte punya Alvaro Morata yang jadi andalan. Tapi, pelatih asal Italia merasa sosok Michy Batshuayi belum bisa menjadi pelapis yang sepadan bagi Morata.


Karena itu, Conte kini merasa bahagia saat melihat Olivier Giroud mulai menyatu dengan konsep permainannya dan Morata juga sudah kembali bermain usai mengalami cedera.

"Memiliki dua orang penyerang yang akan saling bersaing untuk kami adalah hal yang sangat penting," buka Conte dikutip dari Sky Sports.


"Giroud bisa menjadi pemain yang sangat penting dan pada saat yang sama saya juga mendapatkan kabar yang bagus dari Morata dan tentu saja hal tersebut membuat saya merasa sangat bahagia," sambung mantan pelatih timnas Italia.

Giroud untuk pertama kali tampil sebagai pemain inti di laga melawan West Brom, Selasa (13/2) dini hari WIB. Tapi, pemain asal Prancis tidak tampil penuh lantaran digantikan oleh Morata pada menit ke-61. Pada laga ini Chelsea menang 3-0.

"Kami memforsir Giroud untuk bermain karena Morata masih cedera dan penting bagi kami untuk memiliki referensi pemain seperti Giroud di atas lapangan," tutup Conte.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.