Strakosha Tidak Akan Dijual Lazio

0
66

Lazio - Pada musim 2017/18 ini bersama Lazio, kiper Thomas Strakosha menjadi perbincangan publik lewat performa apiknya.

Berkat performa konsisten yang mampu diperlihatkan kiper asal Albania tersebut, membuat dirinya dikaitkan dengan Liverpool. The Reds, mulai tertarik memboyong Strakosha kala melihat kiper utamanya Loris Karius, melakukan dua blunder di laga Champions League kontra Real Madrid (1-2). Bahkan The Reds, dirumorkan telah siap membayar 30 juta euro guna bisa merealisasikan mendatangkannya ke Anfield Stadium.

Akan tetapi, harapan Liverpool untuk bisa memboyong Strakosha sepertinya sudah sirna. Karena menurut laporan yang dilansir dari​ Calcio Mercato, I Biancocelesti sama sekali tidak berminat untuk menjual pemain yang berwarga negara Albania tersebut.

Bersama Lazio di musim 2017/18, Strakosha bermain sebanyak 53 laga dan mencatatkan 17 clean sheet dari semua kompetisi yang dilakoninya.

Apabila The Reds benar-benar tidak bisa mendatangkan Strakosha, kemungkinan besar Liverpool akan mencoba menggaet Jesper Cillesen dari Barcelona, yang tengah frustasi karena tidak mendapatkan menit bermain yang banyak di Blaugrana.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.