Messi Pernah Menangis Gara-gara Chelsea

0
17

Jakarta - Barcelona kembali berhadapan dengan Chelsea di fase knock out Liga Champions. Kali terakhir bertemu, The Blues berhasil membuat Lionel Messi sampai menangis.

Barcelona bakal berduel sengit dengan Chelsea dalam babak pertama 16 besar Liga Champhion. Tim London Utara akan lebih dulu menjamu Blaugrana di Stamford Bridge pada pekan depan, Rabu (21/2/2018).

Bagi kedua tim, ini akan menjadi duel nomor 16 di ajang Liga Champions. Untuk saat ini hasilnya sama kuat karena kedua tim punya lima kemenangan serta sisanya berakhir lima seri.

Yang jadi catatan, Chelsea jadi satu-satunya wakil Inggris yang bisa mendepak Barcelona dari fase knockout. Itu terjadi di semifinal Liga Champions 2011/2012, dimana Si Biru pada akhirnya berhasil tampil sebagai juara.

Mantan pemain Barcelona yang kini bermain untuk Manchester United, Alexis Sanchez, mengungkapkan Lionel Messi pernah menangis gara-gara Chelsea.

Itu setelah Barca ditahan imbang Chelsea di Camp Nou pada 24 April 2012. Bermain di kandang, Barca yang wajib menang untuk membalikkan kekalahan 0-1 saat melawat ke London ternyata cuma dapat hasil 2-2.

"Anda mungkin menangis selama pertandingan jika kamu kalah final. Ini semua bagian dari sepakbola. Di ruang ganti Barcelona setelah pertandingan melawan Chelsea, saya lihat Leo (Messi) menangis.

"Ini karena para pemain punya banyak tuntutan. Orang-orang tidak melihatnya," ucap Sanchez kepada Skysport sebagaimana dikutip dari Marca.

Kalah di semifinal, kata Sanchez, adalah momen menyakitkan bagi semua pemain. Pertemuan kembali dengan Chelsea akan jadi kesempatan Messi untuk membalas dendam yang sudah tertahan hampir enam tahun itu.


Sumber: sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.