Pogba Akui Griezmann Belum Tunjukan Peforma Aslinya Saat ini

0
37

Rusia - Penyerang andalan timnas Prancis, Antoine Griezmann, belum bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Les Bleus di ajang ​Piala Dunia 2018 Rusia.

Selama bermain di dua laga Les Bleus, pemain yang berusia 27 tahun tersebut baru bisa mencetak satu gol. Gol yang diciptakan oleh Griezmann juga tidak terbilang spesial karena hanya berasal dari tendangan penalti.

Dengan belum bisa menunjukkan performa apik di timnas Prancis, membuat Griezmann langsung dikritik oleh banyak pihak karena tidak bisa meniru performa konsistennya di Atletico Madrid.

Melihat hal itu, gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, langsung membela Griezmann. Pemain Manchester United itu, beranggapan bila performa Griezmann tetap sama hebatnya, meskipun masih gagal mencetak gol di Piala Dunia 2018.

"Grizou melakukannya dengan sangat baik. Dia selalu bahagia, selalu fit. Dia berjuang untuk tim," ujar Pogba ​Four Four Two.

"Bukan karena dia tidak mencetak gol di pertandingan terakhir, lalu itu bukan Grizou yang sama. Ada yang mengatakan itu karena dia menandatangani kontrak baru dengan klubnya, tetapi bukan," tutupnya.

Perjalanan timnas Prancis di kompetisi Piala Dunia akan terus berlanjut, setelah skuat asuhan Didier Deschamps ini sudah dipastikan lolos dari babak grup C. Selanjutnya mereka akan menghadapi Denmark guna menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.