Nigeria Memiliki Musa

0
254

Rusia - Langkah dari Nigeria di Piala Dunia 2018 memang harus mendapatkan perhatian. Terlebih sosok penyerang mereka Ahmed Musa yang saat ini baru berusia 25 tahun sudah mendapatkan julukan yang luar biasa "Lionel Musa".

Julukan ini mengacu kepada Messi, pemain bintang timnas Argentina. Messi sendiri sampai sekarang masih kalah bersinar dengan Musa.

Messi yang sampai saat ini belum mencetak satu gol pun untuk timnas Argentina di Piala Dunia. Bukan hanya itu, Argentina juga belum meraih kemenangan sekalipun. Berbeda dengan Musa yang sudah mencetak gol dan membawa timnya menang atas tim Islandia.

Julukan Lionel Musa disematkan pada pemain yang musim 2017/18 membela CSKA Moskow oleh media ternama Eropa, Mereka merujuk pada sukses Musa mencetak dua gol ke gawang Islandia, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh Messi.

Messi dan Argentina harus menang jika ingin bisa lolos ke babak selanjutnya. Itu juga tergantung dari hasil pertandinan Islandia melawan Kroasia. Sementara Musa dan Nigeria hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa lolos.



Sumber : agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.