Guardiola: City Belum Siap Jadi Juara UCL

0
65

Manchester - Pelatih tim Manchester City, Josep Guardiola baru-baru ini dirinya sudah tidak yakin saat menjelang pertandingan di Liga Champions musim ini. Dia sendiri malah sudah sangat merasa kalau timnya tidak cukup kuat untuk bisa menjadi juara dalam turnamen yang sangat besar di Eropa ini.

Manchester City sendiri akan melawan tim Basel yang akan bermain di depan publiknya sendiri dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar musim ini.

Pada pertandingan ini, Manchester City sendiri sedang dalam keadaan yang sangat baik dimana dalam 6 laga terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi yang ada, mereka berhasil meraih 5 kemenangan dan sekali imbang.

Bukan hanya itu, Manchester City juga masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan memiliki keunggulan 16 poin dari pesaing terdekat mereka Manchester United. Meskipun demikian, keraguan yang sangat besar sudah muncul dalam diri Guardiola saat ini.

"Saya sendiri sudah tidak tahu apakah nantinya kami siap atau tidak dalam meraih gelar juara Liga Champions. Karena Target yang saat ini sudah kami miliki hanyalaha tampil lebih baik dari musim sebelumnya. Kami hanya ingin bisa masuk ke perempat final lalu kita akan segera melihat bagaimana kelajutannya."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.