Savic Cuma Senyum Mengenai Juve

0
15

Turin - Dalam beberapa hari terakhir, nama pemain gelandang tim Lazio Sergej Milinkovic Savic memang sudah sering dihubungkan semakin dekat dengan tim Juventus. Mendengar kabar itu, sang pemain cuma hanya bisa tersenyum saja dan tidak berbicara banyak.

Lini tengah Juventus saat ini memang sedang menjadi sorotan setelah mereka kehilangan gelandang seperti Pirlo, Vidal dan Pogba. Sedangkan lini tengah mereka saat ini yang diisi oleh Pjanic masih belum bisa membuat seluruh pendukung mereka senang.

Manajemen Juve kabarnya sudah mengetahu hal ini dan mereka langsung bergerak dengan cepat untuk bisa mencari pengganti yang pas di bursa musim panas ini. Hasilnya juga sudah terlihat, mereka sudah mendapatkan pemain gelandang tim Liverpool, Emre Can.

Tetapi, jika menilik isu-isu yang beredar saat ini, perburuan mereka sepertinya tidak berhenti di situ saja. Milinkovic-Savic pun disebut-sebut sebagai sasaran mereka selanjutnya, walau presiden Lazio, Claudio Lotito, selalu menampiknya.

Savic sendiri sekarang ini sedang menjalani laga Piala Dunia bersama dengan timnas Serbia dan dia tidak mau memikirkan yang lain lebih dahulu karnea dia sedang fokus pada pertandingan ini.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.