Mateo Kovacic Masih Ragu Tinggalkan Madrid

0
79

Nizhny Novgorod - Mateo Kovacic mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Real Madrid. Penggawa timnas Kroasia itu tak ingin terus menjadi penghangat bangku cadangan di El Real.

Kovacic bergabung dengan Los Blancos pada Agustus 2015. Dia ditebus Madrid dari Inter Milan dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 35 juta euro (Rp 574 miliar).

Sayangnya, perjalanan karier Mateo Kovacic bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Dia lebih sering bermain dari bangku cadangan. Pada musim ini, dia hanya 19 kali tampil sejak menit awal, dari 36 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sulitnya Kovacic menembus starting eleven Madrid tak lepas dari penampilan apik Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Ketiga nama tersebut selalu menjadi andalan Zinedine Zidane untuk menempati pos di lini tengah.

Setelah Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid, peluang Mateo Kovacic untuk lebih sering tampil terbuka lebar. Meski begitu, Kovacic lebih memilih pergi dari Santiago Bernabeu, jika tak mendapat jaminan untuk menghuni tim inti.

"Saya ingin lebih sering tampil dan yang pilihan terbaik adalah meninggalkan Real Madrid. Saya menyukai sepak bola dan berada di lapangan," ujar Kovacic.

"Saya ingin mendapat kesempatan untuk menjadi starter di tim lain. Jika saya tidak bermain, saya tidak senang," papar pemain yang turut merasakan tiga trofi Liga Champions bersama Madrid.

Andai benar-benar hengkang dari Real Madrid, Mateo Kovacic tak perlu risau dengan kelanjutan kariernya. Tottenham Hotspur menjadi klub yang sudah sejak lama menginginkan jasanya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.