Coutinho Sudah Menyamai Skill Neymar

0
11

Brasil - Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bila sosok Neymar, memang merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki timnas Brasil.

Kendati Neymar sering dipuji oleh banyak pihak, kapten timnas Kosta Rika, Bryan Ruiz, menyatakan bila ada satu pemain yang bisa menyamai kualitas mantan pemain Barcelona tersebut.

Sosok yang dimaksud adalah Philippe Coutinho. Ruiz beranggapan seperti itu karena dirinya menilai bahwa keduanya bisa menampilkan performa yang konsisten, kala memperkuat timnas Brasil di​ Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemain Sporting CP ini memang bukan tanpa alasan menyatakan hal tersebut, karena pada laga menghadapi negaranya, Coutinho dan Neymar berhasil menjadi sosok pembeda melalui gol yang dilesatkannya. Kedua sosok tersebut pun membawa Tim Samba menang 2-0 atas Kosta Rika.

“Saya pikir Philippe (Coutinho) memiliki kualitas yang sama dengan Neymar. Ketika mereka berdua bermain bagus, itu adalah perbedaan besar yang dimiliki Brasil dengan tim lainnya,” ujar pemain yang berusia 32 tahun tersebut dikutip dari ​Four Four Two.

Setelah kandas di laga kedua grup E kontra Tim Samba, otomatis Los Ticos gagal mengulangi performa impresifnya di Piala Dunia 2014, karena sudah dipastikan tidak bisa melaju ke babak 16 besar.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.