Giorgio Chiellini Menolak Kabar Buruk Kepada Dirinya

0
42

Turin - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Juventus, Giorgio Chiellini belum lama ini dirinya sudah kembali mengangkat suara mengenai kabar yang mengatakan kalau dia sudah mengasari Kane. Dirinya menolak kabar yang sudah ada tersebut.

Seperti yang diketahui kalau Juventus akan segera bertanding di pertandingan Liga Champions pada tengah minggu ini. Mereka akan melawan tim yang kuat asal Inggris, Tottenham.

Pada salah satu konferensi persnya, Kane sendiri bahkn berbicara mengenai Chiellini yang merupakan pemain yang sangat luar biasa, dan Chiellini adalah pemain yang sangat tangguh untuknya. Malah dia juga sudah sampai mengatakan kalau dia sudah pernah mendapatkan perlakuan yang kurang baik di laga ujicoba saat Inggris melawan tim Italia di tahun 2015 lalu.

Chiellini sendiri bahkan sudah kembali mengatakan kalau dia sama sekali tidak ingat kalau dia sudah pernah mengasari Kane.

"Jujur saja, saya sama sekali tidak ingat tentang kejadian yang ada itu, jika saya sudah melakukan itu maka saya sendiri bisa pastikan kalau bahkan tindakan yang saya lakukan itu bukan hal yang saya sengaja."

Kane sendiri sudah berpeluang menjadi perusak bagi tim Juventus di pertandingan nanti, karena pemain asal Inggris ini sudah berhasil mencetak 32 gol dan 3 assist di seluruh kompetisi yang dia mainkan.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.