Sampaoli Minta Maaf Atas Kekalahan Argentina Yang Memalukan

0
14

Rusia - Argentina memang sudah harus keluar dari lapangan dengan malu setelah mereka dikalahkan oleh Kroasia dengan skor 3-0. Merasa bertanggung jawab atas kekalahan timnya, Jorge Sampaoli meminta maaf atas kekalahan tersebut.

Argentina seperti tidak memberikan perlawanan yang berarti saat melawan timnas Kroasia. Mereka dipermalukan dengan tiga gol tanpa balas lewat gol . Ante Rebic, Luka Modric, serta Ivan Rakitic dalam pertandingan.

Dengan susunan pemain yang sangat berkualitas serta memiliki pemain terbaik di dunia sekarang ini, Messi tentu saja menjadi harapan dari masyarakat Argentina. Tapi malang, mereka harus terancam tidak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sampaoli sendiri pun tak bisa berkutik melihat hasil yang diperoleh anak asuhnya sejauh ini. Oleh demikian, ia pun hanya mampu meminta maaf atas torehan buruk Argentina dan ketidak mampuannya membuat Messi bersinar.

"Saya meminta maaf kepada para pendukung kami karena kekalahan ini. Seluruh pemain kami tidak bisa menyatu dengan baik."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.