Jordi Alba Jadi Sasaran Tottenham Pada Musim Depan

0
82

London - Tottenham Hotspur dikabarkan AS berminat mendapatkan bek Barcelona, Jordi Alba. Kehadiran Alba diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Tottenham.

Pemain 29 tahun tersebut mulai memperkuat Barcelona pada 2012. Ia didatangkan dari Valencia untuk mengisi pos di kiri pertahanan Blaugrana.

Untuk saat ini, kontrak Alba bersama Barcelona akan berakhir pada 2020. Hingga kini belum ada tanda-tanda dari manajemen Los Cules untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Situasi Alba itu dipantau Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas tahun ini.

The Lilywhites memang tengah mencari pemain untuk menempati pos di kiri pertahanan. Bek kiri mereka saat ini, Danny Rose dikabarkan akan meninggalkan klub pada awal musim depan.

Rose disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United. Untuk itu, Tottenham butuh pengganti yang sepadan untuk bek 26 tahun tersebut.

Spurs menilai Jordi Alba akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Rose. Jadi, mereka akan coba mendatangkannya.

Untuk memboyong Jordi Alba ke Kota London, Tottenham memiliki dua halangan besar, yaitu nilai transfer dan juga pilihan sang pemain.

Alba dikabarkan memiliki klausul rilis yang mahal. Tottenham Hotspur harus menebus si pemain dengan mahar transfer sebesar 52,5 juta poundsterling (Rp 982 miliar).

Selain itu dalam wawancaranya baru-baru ini, Jordi Alba mengatakan tidak berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Oleh karena itu, Tottenham harus bekerja keras meyakinkan sang pemain untuk pindah.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.