Vrsaljko Mendengar Tangisan Kekalahan Para Pemain Argentina

0
54

Rusia - Timnas Kroasia memastikan satu tempatnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Argentina dengan skor 3-0, pada Jumat (22/6) dini hari WIB.

Skuat asuhan Jorge Sampaol kembali gagal meraih tiga poin di kompetisi​ Piala Dunia 2018 Rusia, dan membuat kans La Albiceleste untuk lolos ke babak 16 besar kian tertutup. Hal itu disebabkan karena Argentina harus bisa menang dengan skor 5-0 kala melakoni laga terakhirnya kontra Nigeria, apabila timnas Islandia berhasil mengalahkan Super Eagles.

Setelah mengalami kekalahan kontra The Blazers, Sampaoli mengakui bila skuat asuhannya sebenarnya bisa mendominasi jalannya permainan. Mendengar hal itu, bek kanan Kroasia, Sime Vrsaljko langsung merespon.

Bek yang memperkuat Atletico Madrid ini tak setuju dengan Sampaoli yang menilai bahwa La Albiceleste berhasil mendominasi permainan.

Vrsaljko beranggapan timnas Kroasia lebih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik ketimbang Argentina. Bahkan pada laga tersebut, Vrsjalko anggap bahwa La Albiceleste hanya bisa menangis layaknya perempuan.

"Saya tidak tahu pertandingan apa yang ia tonton (saat menanggapi pernyataan Sampaoli). Saya melihat Argentina terjatuh, dan menangis seperti perempuan," ujar pemain yang berusia 26 tahun ini dikutip dari​ Fox Sports.

“Kami lebih kuat dan memiliki peluang lebih baik. Mereka harus bekerja dengan baik di laga berikutnya (kontra Nigeria) untuk lolos ke babak 16 besar.”

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.