Ince : Liverpool Akan Ikuti Bursa Juara Musim Depan

0
68

Liverpool - Mantan pemain gelandang timnas Inggri, Paul Ince belum lama ini dirinya menilai kalau Liverpool akan bisa bersaing untuk bisa merebutkan gelar juara Liga Inggris pada musim depan.

Dari beberapa tahun yang lalu, sejak diasuh oleh Klopp, penampilan dari Liverpool seakan terus mengalami peningkatan. Mereka berhasil tampil lebih ganas dari biasanya dan lebih luar biasa.

Bahkan mereka sudah berhasil masuk ke babak final meskipun tidak meraih juara satupun. Di Liga Inggris mereka juga mengalami peningkatan yang luar biasa dan selalu menampilkan kejutan yang hebat.

Tapi, Liverpool masih belum bisa benar-benar bersaing seperti tim besar lainnya seperti Manchester City dan Chelsea. Dalam dua tahun terakhir, Liverpool hanya bisa finish di posisi empat besar saja dan belum menjadi juara lagi.

Namun Ince merasa bahwa musim depan situasinya bisa saja berubah. Ia menyebut Liverpool bisa bersaing untuk jadi juara liga. Apalagi Liverpool telah mencoba memperbaiki kualitas dan kedalaman skuatnya pada musim panas ini. Sejauh ini The Reds memang telah memastikan merekrut Naby Keita dan Fabinho.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.